Kompas.com - 21/11/2018, 22:50 WIB
Venus Williams Venus Williams

FLORIDA, Kompas.com - Petenis AS, Venus Williams mengajukan tuntutan atas kesalahan vonis yang diterimanya dalam peristiwa tabrakan yang terjadi di dekat rumahnya di Florida pada Juni 2017 lalu.

Saat itu Venus terlibat tabrakan yang mengakibatkan kematian Jerome Barson, 78 tahun.  Barson merupakan penumpang  sedan yang bertabrakan dengan mobil SUV milik Venus. Saat itu mobil sedan dikendarai isteri Barson, Linda yang berusia 68. Jerome Barson meninggal dunia di rumah sakit 13 hari setelah tabrakan.

Saat itu Venus dinyatakan bersalah dalam peristiwa yang terjadi di Palm Beach Gardens, kediaman Venus, beberapa hari sebelum Wimbledon 2017. Polisi menyatakan Venus tidak berada di jalur yang benar.

Namun polisi kemudian menggugurkan tuntutan setelah video pemantau membuktikan bahwa mobil Venus terpaksa berhenti karena adanya mobil lain yang tak terlibat dalam pefristiwa tabrakan tersebut.  Saat berhenti itulah mobil SUV milik  Venus ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Linda Barson.

Saat ini, Venus yang telah berusia 38 tahun menempati peringkat 39 WTA.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X