Kompas.com - 15/11/2018, 19:47 WIB

LANGKAWI, KOMPAS.com - Peserta triatlon Langkawi mengalami jumlah peningkatan. Laman Bernama pada Kamis (15/11/2018) menulis pada kegiatan bertajuk Ironment Tournament 2018 tercatat ada 2.400 atlet dari 73 negara ikut serta.

Jika dibandingkan ada penyelenggaraan pada 2014, jumlah itu meningkat. "Angka peningkatan mencapai 2.000 atlet," kata CEO Ironman Asia Pacific penyelenggara Ironment Tournament, Geoff Meyer.

Pada 2014, jumlah peserta baru mencapai 60 negara.

"Peningkatan itu menjadikan triatlon makin diminati," pungkas Meyer sembari mengingatkan bahwa pergelaran triatlon itu bakal berlangsung pada Sabtu (17/11/2018).


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.