Agripina/Devi Amankan Tiket Semifinal - Kompas.com

Agripina/Devi Amankan Tiket Semifinal

Kompas.com - 08/11/2018, 16:09 WIB
 Agripina Primarahmanto/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) berhasil mengamankan tiket semifinal setelah kandaskan pasangan Rizko Asuro/Keshya Nurvita Hanadia (Pertamina Fastron/Berkat Abadi) dengan straight game langsung, 21-14, 21-11. Agripina Primarahmanto/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) berhasil mengamankan tiket semifinal setelah kandaskan pasangan Rizko Asuro/Keshya Nurvita Hanadia (Pertamina Fastron/Berkat Abadi) dengan straight game langsung, 21-14, 21-11.

DENPASAR. Kompas.com - Laga delapan besar pada pegelaran Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li Ning Bali Open 2018 sudah dimulai dan para pemain saling berebut tiket untuk melaju ke babak semifinal.

Pada nomor ganda dewasa campuran, Agripina Primarahmanto/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) berhasil mengamankan tiket semifinal setelah kandaskan pasangan Rizko Asuro/Keshya Nurvita Hanadia (Pertamina Fastron/Berkat Abadi) dengan straight game langsung, 21-14, 21-11.

“Tadi mainnya dari start udah fokus aja dari awal, musuhnya kadang suka latihan bareng terus satu klub juga yang cewek nya, jadi kurang lebih tahu cara permainannya. Tadi tidak ada mikir, ah temen gua nih, tidak ada, pokoknya sikat aja walaupun itu temen sendiri,” ujar Agripina

Agripina/Devi ini adalah pasangan unggulan yang berhasil bertahan sampai semi final, sedangkan unggulan-unggulan yang lainnya harus kandas pada babak pertama dan kedua. Seperti pasangan Erwin Rendana/Riska Ayu (Bayu Kencana Pasuruan) yang menepati unggulan pertama harus tumbang oleh Muhammad Fachrikar/Brigita Marcelia (Jaya Raya Jakarta/Berkat Abadi Banjarmasin). Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia ( Berkat Abadi Banjarmasin) sebagai unggulan kedua juga harus angkat koper dari awal setelah dikandaskan Nugroho Adi Saputro/Tiara Rosalia Nuraidah(Halim Jakut/Mutiara Cardinal Bandung serta pasangan Indra Leonard/Violita Dewi (Bayu Kencana Pasuruan) yang juga sebagai unggulan keempat berhasil dikalahkan pasangan Tedi Supriadi/Dian Fitriani ( Berkat Abadi Banjarmasin).

“Pengennya sih juara terus, percaya diri saja tapi tidak terlalu over juga. Kalau dijadikan unggulan jangan jadi beban, main saja kaya biasa, yang penting fokus dan gak lengah dari awal. Mentang-mentang unggulan, ah lawannya biasa aja, nah kita  tidak mau kaya gitu. Semuanya saingannya udah sama kok, kalau di lapangan udah tidak ada enteng berat semuanya sama semua buat cari kemenangannya,” tutur Agripina.

Ingin bermain fokus dari awal pertanding, Agripina/Devi yakin bisa menampilkan permainan terbaiknya dan berharapn bisa menjadi juara di pulau dewara ini.

“Buat lawan besok kita tidak mikirin menang kalah, yang penting dari awal kita bisa fokus saja dan main fight. Walaupun harapan kita ingin bisa juara di sini,” pungkasnya

Pada babak semi final, Agripina/Devi akan berhadapan dengan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet (Jaya Raya Jakarta) yang sudah berhasil mengantongi tiket semi final setelah menang dua game langsung dari pasangan Muhammad Fachrikar/Brigita Mercelia 21-19,21-19.



Close Ads X