Ada, Kemungkinan Membuat Turnamen Sepak Bola Usia Muda

Kompas.com - 07/11/2018, 07:07 WIB
Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama, kapten timnas sepak bola U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Haris, penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia Witan Sulaeman, dan pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson berpose pada kampanye Le Minerale Sports Academy di Jakarta, Selasa (6/11/2018). Kompas.com/Josephus PrimusMarketing Manager Le Minerale Febri Hutama, kapten timnas sepak bola U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Haris, penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia Witan Sulaeman, dan pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson berpose pada kampanye Le Minerale Sports Academy di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

KOMPAS.com - Ada, kemungkinan membuat turnamen sepak bola usia muda. Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, mengatakan hal itu pada bagian diskusi saat kampanye Le Minerale Sports Academy di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

"Pertanyaannya, apakah kita akan membuat turnamen? Kemungkinan iya," katanya menjawab pertanyaan Kompas.com .

Le Minerale adalah produk air minum mineral dalam kemasan di bawah payung besar Grup Mayora.

Ikhwal turnamen itu, lanjut Febri, pihaknya berkeinginan untuk membuat turnamen yang komplet dengan kelengkapan pengetahuan anak-anak usia muda pada edukasi hidup sehat, kemampuan berolahraga, dan pencapaian prestasi.

"Yang penting juga, opportunity-nya bagi atlet juga ada," tuturnya.

(Baca: Catat Jadwal "Coaching Clinic" oleh Dua Penggawa Timnas U-19)

Dalam diskusi itu, selain Febri, hadir pula sebagai pembicara adalah kapten timnas sepak bola U-19 Indonesia Nurhidayat Haji Haris dan penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia Witan Sulaeman, serta pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson.

(Baca: Lebih Setahun Tak "Pulkam", Kapten Timnas U-19 Kangen Ini)


Lebih lanjut, kata Febri, kampanye pihaknya merupakan bagian dari Gerakan Indonesia Sehat. "Ini sudah tiga tahun berjalan," pungkasnya.

(Baca: Pesepak Bola Muda Mau Berprestasi, Ikut Tiga Cara Ini)

Kiper SSB Candrabhaga Sendy Permana (nomor punggung 1) dan penyerang Gregorio Veda Ezra (nomor punggung 12) mendengarkan arahan pelatih Tias Tono Taufik pada turnamen U15 Jakarta Timur pada Sabtu (27/10/2018) di Lapangan Brigif 1. Pembinaan usia muda adalah hal penting untuk kemajuan persepakbolaan di Indonesia.Kompas.com/Josephus Primus Kiper SSB Candrabhaga Sendy Permana (nomor punggung 1) dan penyerang Gregorio Veda Ezra (nomor punggung 12) mendengarkan arahan pelatih Tias Tono Taufik pada turnamen U15 Jakarta Timur pada Sabtu (27/10/2018) di Lapangan Brigif 1. Pembinaan usia muda adalah hal penting untuk kemajuan persepakbolaan di Indonesia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X