Catat Jadwal "Coaching Clinic" oleh Dua Penggawa Timnas U-19

Kompas.com - 05/11/2018, 18:31 WIB
Pemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaiman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018). AFCPemain timnas U-19 Indonesia Witan Sulaiman merayakan golnya ke gawang UEA dalam laga lanjutan Grup A Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penggawa timnas sepak bola U-19 Indonesia memberikan coaching clinic pada Selasa (6/11/2018) di Jakarta. Kedua penggawa itu adalah Nurhidayat Haji Haris dan Witan Sulaeman.

Informasi tertulis yang diterima Kompas.com hari ini menunjukkan keduanya akan memberi kesempatan kepada 50 siswa dari 5 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta.

Acara yang mendapat dukungan utama dari Le Minerale itu bertajuk Le Minerale Footbal Camp 2018. "Acara ini digagas pada Kampanye Gerakan Indonesia Sehat," kata Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama.

Dalam kesempatan besok, bakal hadir juga pelatih sepak bola Ricky Nelson. Pria kelahiran Kupang pada 25 Juli 1980 ini pernah menjadi pelatih klub Liga 2, Persika Karawang.


Witan Sulaiman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB.
FERI SETIAWAN/HARIAN SUPERBALL Witan Sulaiman (tengah) selebrasi gol bersama Nurhidayat Haji Haris dan Egy Maulana Vikri. Timnas U-19 Indonesia menang 3-1 atas Timnas U-19 Taiwan dalam laga perdana Grup A Piala Asia (Piala AFC) U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam WIB.

Sementara itu, Nurhidayat Haji Haris adalah kapten timnas U-19 yang berhasil membawa Indonesia ke perempat final AFC 2018. Nurhidayat menempati posisi bek di timnas.

Nurhidayat lahir di Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 April 1999. Kini ia bermain untuk klub Liga 1 Bhayangkara FC.

(Baca: Indra Sjafri: Nurhidayat Pahlawan, Kartu Merah Itu demi Negara)


Kemudian, Witan Sulaeman, kelahiran Palu, Sulawesi Tengah pada 8 Oktober 2001, mencetak dua gol saat Indonesia menumbangkan Taiwan 3:1 pada fase grup Piala AFC 2018.

Torehan satu gol Witan ke gawang Uni Emirat Arab pada perhelatan tersebut membawa Indonesia maju ke babak delapan besar Piala AFC 2018.

Witan Sulaeman tercatat sebagai siswa SKO Ragunan, Jakarta Selatan, menurut catatan laman pssi.org .

(Baca: AFC Nilai Masa Depan Lini Serang Timnas Indonesia Cerah)


(Baca: Mimpi Azka dan Kawan-kawan Pun Terwujud)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X