Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketut/Rizki Gagal di Final

Kompas.com - 05/11/2018, 01:39 WIB
Tjahjo Sasongko

Penulis

JAKARTA, Kompas.com - Ganda putri  Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta gagal meraih gelar juara  SaarLorLux Open 2018 di Jerman setelah dikalahkan ganda Bulgaria di final, Minggu (04/11/2018).

Dalam pertandingan final yang berlangsung di stadion Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, pasangan Indonesia ini dikalahkan lawan dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. menghadapi unggulan pertama ini, Ketut/Rizki menyerah dalam rubber game  20-22, 21-15, 19-21.

Sebenarnya pasangan Indonesia ini berpeluang menjadi juara dengan mengalahkan lawan mereka. Setelah kehilangan gim pertama 20-22. mereka merebut gim kedua 21-15.  Di gim ketiga Ketut/Rizki sempat unggul 19-18, sebelum kehilangan konsentrasi dan menyerah 19-21.

Dengan kekelahan ini pasangan Indonesia ini gagal membalas kekalahan dari pasangan yang sama saat bertemu di French Open, pekan lalu. Saat itu Ketut/Rizki dikalahkan duo Stoeva dua gim 17-21, 17-21.

Dalam turnamen di Jerman ini, China, Inggris, Bulgaria dan India berbagi gelar. Sementara final ganda campuran antara unggulan pertama asal Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith menghadapi ganda China, Lu Kai/Chen Lu masih berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com