Hasil FP 2 GP Malaysia 2018, Alex Rins Ungguli Marc Marquez

Kompas.com - 02/11/2018, 15:55 WIB
Alex Rins (#42) diikuti Maverick Vinales (#25) saat balapan di MotoGP Prancis pada Minggu (20/5/2018)
facebook.com/Team.Suzuki.Racing/Alex Rins (#42) diikuti Maverick Vinales (#25) saat balapan di MotoGP Prancis pada Minggu (20/5/2018)

SELANGOR, KOMPAS.com - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Malaysia 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Jumat (2/11/2018).

Pada FP1, Andrea Dovizioso (Ducati) berhasil tampil impresif dengan catatan waktu lap 1 menit 59,6987 detik.

Namun, Alex Rins menjadi yang tercepat dengan catatan waktu terbaik 1 menit 59,608 detik pada FP2. 

Dia mengungguli Marc Marques (Repsol Honda) yang menempati posisi kedua dan Jack Miller (Pramac Ducati) di posisi ketiga.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Malaysia 2018 - Meski Marc Marquez Sudah Juara Dunia, Duel Menarik Lain Siap Tersaji di Sepang

Saat sesi FP2 GP Malaysia dimulai, sejumlah pebalap tak ingin membuang waktu lama dan langsung turun di Sirkuit Sepang.

Marc Marquez pun menjadi pebalap pertama yang mencatatkan waktu dalam sesi tersebut dengan torehan 2 menit 0,897 detik.

Pebalap Repsol Honda itu beberapa kali mampu mempertajam catatan waktunya dan terus bertahan sebagai pemilik waktu tercepat.

Memasuki masa-masa akhir FP2 GP Malaysia 2018, sejumlah pebalap coba memaksimalkannya dengan mempertajam catatan waktu mereka masing-masing.

Bahkan Jack Miller (Pramac Ducati) sempat menyodok ke papan atas dan menjadi pebalap tercepat saat sesi menyisakan sekitar empat menit.

Pencapaian Miller itu ternyata tak mampu bertahan lama setelah Marquez mampu kembali tampil sebagai yang tercepat dalam sesi itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X