Upacara Penutupan Asian Para Games 2018 Digelar di Stadion Madya GBK - Kompas.com

Upacara Penutupan Asian Para Games 2018 Digelar di Stadion Madya GBK

Kompas.com - 12/10/2018, 17:26 WIB
Direktur Seremoni Asian Para Games 2018, Aulia Mahariza, (tengah memegang mikrofon) saat memberikan keterangan terkait persiapan upacara penutupan Asian Para Games di GBK Arena, Jakarta, Jumat (12/10/2018).KOMPAS.com/Eris Eka Jaya Direktur Seremoni Asian Para Games 2018, Aulia Mahariza, (tengah memegang mikrofon) saat memberikan keterangan terkait persiapan upacara penutupan Asian Para Games di GBK Arena, Jakarta, Jumat (12/10/2018).

KOMPAS.com - Ajang pesta olahraga bagi para atlet penyandang disabilitas, Asian Para Games 2018, akan segera berakhir pada Sabtu (13/10/2018).

Terkait hal tersebut, panitia penyelenggara, dalam hal ini Inapgoc, terus mempersiapkan acara Closing Ceremony atau Upacara Penutupan Asian Para Games yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Closing Ceremony akan diselenggarakan di Stadion Madya, GBK, besok Sabtu dan berlangsung pada pukul 18.00-22.00 WIB," kata Direktur Seremoni APG 2018, Aulia Mahariza, dalam sesi konferensi pers terkait upacara penutupan di GBK Arena, Jumat (12/10/2018).

Aulia mengatakan, upacara penutupan tersebut mengusung tema "We are One Wonder", yang  merupakan gabungan dari perjuangan atlet yang luar biasa, keajaiban, dan kemenangan atau nomor satu.

Baca juga: Daftar Besaran Bonus Peraih Medali Asian Para Games 2018

"Tema dari closing ceremony adalah We are One Wonder, dan akan terdiri dari lima segmen, yakni selamat datang, bendera, pemeran utama, protokoler, dan konser," tuturnya.

Direncanakan, acara penutupan tersebut akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla.

Selain itu, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari para penyanyi, di antaranya ada Zizi Raziq, penyanyi tunanetra yang memukau banyak orang di Opening Ceremony Asian Para Games.

Aksinya tersebut akan kembali hadir di upacara penutupan. Selain itu, akan ada performa dari band Cokelat, NTRL, penyanyi Sheryl Sheinafia, hingga girl band asal Korea, AOA.



Close Ads X