Tak Hanya Beri Semangat, Menpora Imam Nahrawi Juga Pijat Atlet - Kompas.com

Tak Hanya Beri Semangat, Menpora Imam Nahrawi Juga Pijat Atlet

Kompas.com - 11/10/2018, 16:21 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, bersenda gurau dengan atlet-atlet catur disabilitas Indonesia di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta, Kamis (11/10/2018).Dok. Asian Para Games 2018 Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi, bersenda gurau dengan atlet-atlet catur disabilitas Indonesia di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Pemuda dan Olahraga ( Menpora) RI, Imam Nahrawi, menemui atlet Indonesia cabang olahraga catur disabilitas di Cempaka Putih Sports Hall, Jakarta, Kamis (11/10/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Imam Nahrawi tidak hanya menyalami dan memberi semangat kepada para atlet.

Selain itu, ia juga menyempatkan bersenda gurau dengan atlet, salah satunya ketika Imam Nahrawi memijat-mijat bahu atlet tunanetra, Carsidi, atlet yang menyumbangkan emas lewat kategori catur standar disabilitas netra (B1) putra beregu.

Baca juga: Asian Para Games 2018 - Menpora Sediakan Tiket Nonton Gratis untuk Pelajar, Begini Cara Mendapatkannya

"Saya pijat bayar Rp 100.000 ya," kata Imam Nahrawi yang disambut gelak tawa atlet yang ada di sekitarnya.

Carsidi sontak membalas candaan yang dilemparkan oleh Menpora.

"Wah, sama seperti saat saya menjadi tukang pijat, satu jam Rp 100.000, ucap Carsidi," katanya.

"Sekarang saya sudah pensiun menjadi tukang pijat, kecuali memijat perempuan sih mau, Pak," ujarnya yang kembali disambut tawa orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Asian Para Games 2018 - Lagu Garuda di Dadaku Berkumandang di Venue Bulu Tangkis

Carsidi sendiri menjadi salah satu dari atlet catur yang berhasil menyumbangkan total 6 emas dari kategori catur standar disabilitas netra (B1) putra putri perorangan dan beregu serta daksa (P1) putri perorangan dan beregu pada Rabu (10/10/2018).


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

Close Ads X