Pemain Rockets Asal China Alami Cedera

Kompas.com - 10/10/2018, 16:15 WIB
Zhou Qi Zhou Qi

HOUSTON, Kompas.com - Pemain klub NBA Houston Rockets asal China, Zhou Qi mengalami cedera lutut kaki kiri terkilir saat memperkuat klubnya menghadapi klub China,  Shanghai Sharks, Selasa (9/10/2018) malam.

Qi, yang bergabung dengan Rockets pada 2016 lalu, baru memperkuat Rockets pada gim pertama pra musim. Musim lalu ia bermain dalam 18 gim.

Ia tengah mengejar bola  di kuarter kedua saat pemain Shanghai Sharks, Luis Scola menimpanya di lulut kirinya yang membuatnya terkilir.  Qi langsung kesakitan sambil memegang lututnya.

Ia kemudian dilarikan ke ruang ganti dengan menggunakan kursi roda. Qi merupakan bagian drai tim bola basket China yang keluar sebagai juara pada Asian Games 2018 di Indonesia.

Pelatih Rockets, Mike D'Antoni sebelumnya mengatakan Qi akan beberapakali lagi memperkuat mantan klub pemain legendaris asal China, Yao Ming.

Ini merupakan satu dari 13 pertandingan pramusim saat klub NBA menjamu klub-klub luar AS. Klub lainnya tersebut antara lain Beijing Ducks, Melbourne United, New Zealand Breakers, Sydney Lings dan Perth Wildcats.

Sementara Dallas Mavericks dan Philadelphia 76ers akan memainkan dua pertandingan eksebisi di China, musim ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X