Remehkan McGregor, Tony Ferguson Lebih Tertarik Lawan Nurmagomedov - Kompas.com

Remehkan McGregor, Tony Ferguson Lebih Tertarik Lawan Nurmagomedov

Kompas.com - 09/10/2018, 17:12 WIB
Khabib Nurmagomedov berduel dengan Conor McGregor di T-Mobile Arena, 6 Oktober 2018. AFP/Harry How Khabib Nurmagomedov berduel dengan Conor McGregor di T-Mobile Arena, 6 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Petarung MMA asal Amerika Serikat, Tony Ferguson, mengaku lebih menantikan pertarungan melawan Khabib Nurmagomedov daripada Conor McGregor.

Pernyataan Tony ini dibuat setelah melihat laga Nurmagomedov versus McGregor pada UFC 229, Minggu (7/10/2018) lalu.

Seperti diketahui, laga itu menyedot perhatian karena kericuhan yang terjadi setelah Nurmagomedov dinyatakan menang.

Terlepas dari keributan di laga itu, Tony Ferguson yang mengikuti jalannya pertandingan mengakui Nurmagomedov adalah seortang petarung sejati. Tony bahkan berharap bisa bertemu Nurmagomedov secepatnya.

"Saya melihat (menunggu) sebuah pertandingan dengan musuh Khabib. Dia adalah seorang petarung sejati, petarung sejati mengakui petarung sejati," kata Ferguson yang dikutip BolaSport.com dari Express.

Baca juga: Percakapan Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov di Ronde 3 Terungkap, McGregor Minta Maaf?

Terkait dengan McGregor, Tony mengaku tidak terlalu tertarik bertanding.

"Tentu, Conor juga seorang petarung sejati, tetapi saya melihat Conor tak ingin bertemu dengan saya. Saya adalah satu-satunya orang yang (bisa) membuatnya takut," ujar Ferguson.

"Anak itu (McGregor) sangat takut kepada saya," tutur Ferguson menambahkan.

Baca juga: Presiden UFC Sebutkan Deretan Sanksi Berat yang Menunggu Khabib Nurmagomedov Pasca-laga Melawan Conor McGregor

Kemenangan atas McGregor semakin membuktikan dominasi Nurmagomedov di UFC. Petarung asal Rusia itu kini punya rekor 27 kemenangan dan tidak pernah kalah.

Banyak kalangan menilai Tony Ferguson adalah petarung yang bisa mengimbangi Nurmagomedov atau bahkan mengalahkan.

Rekor bertanding Tony Ferguson di UFC saat ini juga cukup baik. Tony sudah meraih 26 kemenangan dan baru tiga kali kalah. (Bayu Nur Cahyo)



Close Ads X