Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenis Meja Sumbang Dua Medali untuk Indonesia

Kompas.com - 08/10/2018, 15:06 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia mendapatkan tambahan dua medali dari cabang olahraga (cabor) tenis meja di Asian Para Games 2018, Senin (8/10/2018).

Dua tambahan medali itu disumbangkan Ana Widyasari yang meraih perak di nomor tunggal putri T11 dan Adyos Astan dengan raihan perunggu di nomor tunggal putra TT4.

Selain dua medali dari tenis meja, Indonesia mendapatkan medali perak dari cabang balap sepeda yang disumbangkan Sufyan Saori. Sufyan berhasil meraih medali perak dari nomor CS Individual Time Trial Balap Sepeda dengan mencatakan waktu 27 menit 36,977 detik.

Baca juga: Daftar Peraih Medali Indonesia di Asian Para Games Hingga Senin Siang

Hingga pukul 14.00 WIB, Indonesia tercatat sudah mendapat tambahan tujuh medali sepanjang hari ini. Ketujuh medali itu terdiri dari dua emas, tiga perak, dan dua perunggu.

Dengan tambahan tujuh medali itu, jumlah medali yang dikoleksi Indonesia mencapai 10 keping. Hasil tersebut untuk sementara menempatkan Indonesia di peringkat keenam.

China masih kokoh diperingkat pertama, disusul berturut-turut Jepang, Korea Selatan, Uzbekistan, dan Iran.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com