Jelang Hadapi Nurmagomedov, McGregor Akui Lapar akan Gelar Juara - Kompas.com

Jelang Hadapi Nurmagomedov, McGregor Akui Lapar akan Gelar Juara

Kompas.com - 01/10/2018, 21:07 WIB
Conor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018. AFP/TIMOTHY A. CLARY Conor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018.

KOMPAS.com - Atlet tarung bebas, Conor McGregor, akan kembali tampil pada ajang UFC. McGregor, yang sebelumnya kehilangan gelar juara kelas ringan, mengaku siap merebut gelar kembali dari tangan siapa pun.

Setelah 15 bulan absen, McGregor siap kembali bertarung di UFC 229 melawan Khabib pada Sabtu (6/10/2018) atau Minggu pagi WIB.

Khabib Nurmagomedov sendiri merupakan pemegang sabuk juara kelas ringan UFC yang sebelumnya dicabut dari Conor McGregor.

McGregor pun saat ini sudah tak sabar untuk melalui pertandingan yang akan dijalaninya nanti.

Baca juga: Jelang Hadapi Conor McGregor, Ayah Khabib Nurmagomedov Tak Bisa Datang karena Masalah Visa

"Hal-hal ini mengganggu saya, khususnya melihat pertandingan yang berlangsung, siapa pemegang sabuk dan siapa penantang sabuk," kata McGregor yang dikutip BolaSport.com dari MMA Mania.

"Banyak hal sudah mengganggu saya di pertandingan dan hanya melihatnya membuat saya menjadi semakin lapar untuk kembali dan menunjukkan siapa raja sebenarnya," tutur McGregor.

Conor McGregor pun akan kembali ke Octagon saat melawan Khabib Nurmagomedov pada ajang UFC 229.

UFC 229 akan digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (6/10/2018) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.

Conor McGregor wajib waspada karena saat ini Khabib Nurmagomedov adalah pemegang rekor 26 pertandingan selalu menang.



Close Ads X