Semarak Kampung di Ibu Kota Sambut Obor Asian Para Games 2018

Kompas.com - 01/10/2018, 11:02 WIB
Salah satu kampung yang terpilih sebagai pemenang ajang Kampung Branding. Perlombaan ini digelar untuk menyambut pawai obor Asian Para Games di Jakarta pada 1-5 Oktober 2018. INAPGOCSalah satu kampung yang terpilih sebagai pemenang ajang Kampung Branding. Perlombaan ini digelar untuk menyambut pawai obor Asian Para Games di Jakarta pada 1-5 Oktober 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia Asian Para Games 2018 Organizing Committee (Inapgoc) telah menetapkan pemenang perlombaan Kampung Branding

Kampung-kampung yang telah semarak dengan warna-warni tersebut akan dilewati obor secara bergiliran mulai 1 hingga 5 Oktober 2018.

Selain itu, kampung- kampung terpilih juga akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta rupiah.

Penjurian lomba Kampung Branding ditutup pada 29 September pukul 23.59 WIB atau sebelum obor Asian Para Games tiba di Jakarta, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: Kompetisi Kampung Branding, Jangan Sampai Salah Asian Para Games Jadi Asean!

Salah satu kampung yang terpilih sebagai pemenang ajang Kampung Branding. Perlombaan ini digelar untuk menyambut pawai obor Asian Para Games di Jakarta pada 1-5 Oktober 2018.INAPGOC Salah satu kampung yang terpilih sebagai pemenang ajang Kampung Branding. Perlombaan ini digelar untuk menyambut pawai obor Asian Para Games di Jakarta pada 1-5 Oktober 2018.

Direktur Marketing, Look and Feel Inapgoc, Mirsya B. Ibrahim mengatakan perlombaan Kampung Branding menjadi salah satu bentuk dukungan pemerintah maupun masyarakat terhadap Asian Para Games 2018.

Ajang multievent bagi bagi paralympian se-Asia ini dijadwalkan berlangsung di Jakarta, 6-13 Oktober mendatang.

Baca juga: Beberapa Kelurahan di Jakarta Timur Mengikuti Kompetisi Kampung Branding Asian Para Games

"Kreativitas kampung-kampung yang berpartisipasi sungguh luar biasa! Terima kasih telah menjadi bagian dari #ParaInspirasi Asian Para Games 2018," kata Mirsya melalui keterangan tertulisnya, Senin (1/10/2018).

Berikut lima kampung terpilih yang mewakili setiap wilayah  Jakarta:

Wilayah Jakarta Pusat : Utan Panjang
Wilayah Jakarta Utara : Pademangan Barat
Wilayah Jakarta Selatan : Pulo
Wilayah Jakarta Barat : Tomang
Wilayah Jakarta Timur : Pinang Ranti

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X