Asian Para Games 2018, Bahrain Jadi Negara Pertama yang Tiba

Kompas.com - 30/09/2018, 19:17 WIB
Kontingen Bahrain untuk Asian Para Games 2018 tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/9/2018).
INAPGOCKontingen Bahrain untuk Asian Para Games 2018 tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet dan ofisial tim dari negara Bahrain menjadi kontingen pertama yang tiba di Jakarta untuk mengikuti Asian Para Games 2018.

Hal itu disampaikan oleh Direktur NPC Relation Inapgoc, M Nasser Insanial melalui siaran pers.

"Bahrain adalah kontingen pertama yang tiba di Jakarta bersama atlet dan ofisialnya," kata Nasser Insanial.

Baca juga: Jelang Asian Para Games 2018 - Para Bulu Tangkis Akan Terapkan Standar seperti Indonesia Open di Istora Senayan

Kontingen Bahrain terdiri dari 14 atlet disabilitas. 5 atlet di antaranya merupakan pengguna kursi roda dan 8 ofisial tim.

Selain Bahrain, kontingen Afghanistan dan China dijadwalkan tiba pada Minggu (30/9/2018) di Jakarta.

Dikabarkan kontingen Afganistan akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 15.40 WIB sementara kontingen China tiba di Jakarta pukul 22.00 WIB.

"Kami ucapkan selamat datang bagi kontingen Bahrain. Hari ini juga kami siap menyambut atlet dan ofisial dari Afghanistan dan China," kata Nasser.

Ajang Asian Para Games 2018 ini dimulai 6-13 Oktober 2018.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X