Conor McGregor Jadi Inspirasi Film "Venom" - Kompas.com

Conor McGregor Jadi Inspirasi Film "Venom"

Kompas.com - 28/09/2018, 23:49 WIB
Conor McGregor Conor McGregor

JAKARTA, Kompas.com - Aktor Tom Hardy yang memerankan Eddie Brock dalam film ant-hero,"Venom" mengaku sangat terinspirasi dengan sosok  petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor.

Dalam wawancara dengan RTE Entertainment, Hardy menyebut bahwa ia melihat sosok Eddie Brock ada pada Conor McGregor. Ia melihat McGregor sebagai seseorang  yang selalu siap untuk bertarung dan ia ingin menerjemahkannya pada tokoh Eddie Brock yang diperankannya.

"Bukan pada (tokoh) Venom.  Ada banyak unsur dari Eddie Brock yang bisa terlihat pada seseorang dalam kenyataannya.  Sejujurnya, Conor (McGregor) sangat menggambarkan sosok itu," kata Hardy.

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.Sony Pictures Entertainment Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.

"Ada aspek bahwa studio menginginkan seseorang yang mampu berkelahi, sosok yang mereka inginkan dalam film-film tentang hero. Mereka menginginkan sosok yang agresif. Conor adalah seseorang yang agresif dan selalu ingin  menghajar orang lain."

Menurut Hardy, ia yakin McGregfor tidak akan keberatan dengan perbandingan yang dibuatnya. Film "Venom" akan beredar pada Oktober mendatang.



Close Ads X