Kobe Bryant Membantu Korban Tabrakan

Kompas.com - 28/09/2018, 23:12 WIB
Pebasket Amerika Serikat, Kobe Bryant. AFP PHOTO / TIMOTHY A. CLARYPebasket Amerika Serikat, Kobe Bryant.

NEWPORT, Kompas.com - Legenda NBA, Kobe Bryant menunjukkan sikap terpuji dengan mencoba membantu korban tabrakan mobil di Newport Beach, California.

Bryant yang tengah mengendarai mobil Range Rover miliknya, menjadi saksi terjadinya tabrakan antara dua kendaraan karena satu kendaraan menerjang lampu lalu lintas.  Mantan bintang Los Angeles Lakers tersebut langsung turun untuk memeriksa mobil Tesla yang menjadi korban.

Mengetahui tidak ada korban yang cedera serius, Bryant memutuskan mengambil gambar kondisi mobil atas permintaan pengemudi Tesla yang mengatakan ponsel miliknya rusak akibat tabrakan tersebut.

Meski tidak menyelamatkan jiwa yang terancam, namun Bryant menunjukkam sikap terpuji sebagai selebriti yang kerap dianggap tak peduli dengan lingkungan.

April lalu, legenda NBA dan Los Angeles Lakers lainnya, Shaq O'Neal juga sempat menolong korban tabrakan mobil.

Kobe Bryant  berkarir di NBA antara 1996 hingga 2016. Ia membawa klubnya, Los Angeles Lakers menjadi juara NBA sebanyak lima kali. Kobe Bryant juga pernah memperkuat tim basket AS saat meraih medali emas di Olimpiade Beijing 2008 dan London 2012.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X