Jelang ONE: Conquest Of Heroes, Yoshitaka Naito Puji Sang Lawan

Kompas.com - 22/09/2018, 09:23 WIB
Dua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center. ONE ChampionshipDua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua petarung ONE Championship, Yoshitaka Naito (Jepang) dan Joshua Pacio (Filipina), menjalani sesi latihan terbuka jelang penyelenggaraan seri pertarungan ONE: Conquest Of Heroes di Jakarta Convention Center, Sabtu (22/9/2018) hari ini.

Sesi latihan terbuka yang juga diikuti beberapa petarung lainnya itu diselenggarakan di Jakarta Muaythai Gym, pada Kamis (20/9/2018) lalu.

Baca juga: Persib Vs Persija, The Jakmania Diimbau Tidak ke Bandung

Dalam kesempatan itu, Yoshitaka Naito selaku pemegang gelar juara ONE Strawweight melayangkan pujian terhadap sang calon lawan, Joshua Pacio.

Naito menyebut Pacio sebagai petarung bertalenta dan punya kemampuan bela diri yang hebat.

"Saya tak ragu-ragu bahwa suatu hari, ia yang akan menjadi juara. Namun, hari itu belum datang. Saat ini adalah giliran saya," ujar Naito dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

"Ia akan mendapatkan kesempatannya, namun saat ini saya tengah berada di kondisi terbaik dalam karir saya dan saya sangat berharap dapat berjalan keluar arena dengan kemenangan hari Sabtu," tutur dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, Pacio mengaku sangat menantikan pertarungannya melawan Naito. Bahkan, dia sudah menunggu selama dua tahun.

Sebagai persiapan, Pacio sudah melatih kemampuan bertarungnya setiap hati demi merebut gelar juara dari Naito.

"Tak dapat disangkal ini merupakan pertarungan terbesar dalam karir professional saya," tutur Pacio.

"Saya merupakan petarung yang berbeda kali ini jika dibandingkan dengan pertama kali kami bertemu," ucap dia menambahkan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.