INFOGRAFIS: Perjalanan Naomi Osaka Menorehkan Sejarah...

Kompas.com - 17/09/2018, 19:28 WIB
Naomi Osaka KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoNaomi Osaka

KOMPAS.com - Petenis Jepang Naomi Osaka menorehkan sejarah setelah berhasil menjadi juara dalam nomor tunggal putri US Open atau Amerika Terbuka 2018.

Setelah mengalahkan petenis tuan rumah yang juga andalan AS, Serena Williams, Naomi Osaka menjadi petenis Jepang pertama yang menang dalam turnamen kelas grand slam.

Naomi Osaka mengalahkan idolanya itu di Arthur Ase Stadium, New York, Amerika Serikat. Dengan demikian, Serena gagal meraih gelar grand slam-nya yang ke-24.

Baca juga dalam tulisan panjang ini: Naomi Osaka: Drama dan Air Mata US Open 2018

Seperti apa perjalanan Naomi Osaka mencatatkan sejarah? Berikut perjalanan petenis yang juga memiliki darah Haiti, dalam bentuk infografik:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Naomi Osaka

Baca tentang


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X