Kritik Rossi Tolak Jabat Tangan Marquez, Lorenzo Disebut Lupa Ingatan

Kompas.com - 07/09/2018, 11:16 WIB
Moment Marc Marquez ingin berjabat tangan dengan Rossi namun tidak disambut pebalap Italia tersebut MotoGPMoment Marc Marquez ingin berjabat tangan dengan Rossi namun tidak disambut pebalap Italia tersebut

SAN MARINO, KOMPAS.com - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menyebut Valentino Rossi bersikap kekanak-kanakan karena menolak berjabat tangan dengan Marc Marquez dalam konferensi pers jelang MotoGP San Marino 2018.

Dalam konferensi pers yang berlangsung di San Marino, Kamis (6/9/2018) waktu setempat, Rossi dan Marquez duduk berdampingan dan diapit dua pebalap MotoGP lainnya di sisi kanan dan kiri.

Aroma perselisihan mulai tercium saat Rossi dan Marquez mendapat pertanyaan tentang hubungan pribadi mereka di luar lintasan.

Meskipun keduanya dengan kompak menjawab tak ada masalah yang terjadi, tetapi aroma perselisihan tak dapat ditutupi dari gestur tubuh mereka.

Baca juga: Lorenzo Mengganggap Rossi dan Marquez Sama-sama Salah

Hal itu jelas terlihat saat Marquez mencoba untuk menjabat tangan Rossi sebagai simbol tak terjadi apa-apa di antara keduanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, Rossi tak menyambut uluran tangan Marquez sembari tetap menyilangkan lengannya, tersenyum, dan menggelengkan kepalanya.

"Kami tak perlu bersalaman. Kami baik-baik saja. Kami tak memiliki masalah apa pun," tutur pebalap Yamaha itu ke awak media, seperti dilansir bolasport.com dari Marca, Jumat (7/9/2018).

Peristiwa itu turut memancing komentar Lorenzo yang pada saat itu ikut hadir dalam konferensi pers.

Lorenzo menyebut kedua belah pihak sama bersalahnya dalam perselisihan tersebut.

Pebalap asal Spanyol ini menilai Rossi kekanak-kanakan, sedangkan Marquez masih terpengaruh dengan perselisihan tersebut.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.