INFOGRAFIK Asian Games: Medali Emas Ke-29, Hanifan Yudani Kusumah

Kompas.com - 30/08/2018, 07:55 WIB
Pesilat putra Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma meluapkan kegembiraan setelah berhasil meraih medali emas pada partai final nomor kelas C putra 55 kg sampai 60 kg Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018). KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoPesilat putra Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma meluapkan kegembiraan setelah berhasil meraih medali emas pada partai final nomor kelas C putra 55 kg sampai 60 kg Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Medali emas ke-29 bagi Indonesia datang dari pesilat putra Hanifan Yudani Kusumah dari nomor Kelas C putra 55 kg sampai 60 kg, Rabu (29/8/2018).

Dalam pertandingan final berlangsung di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta, Hanifan mengalahkan atlet pencak silat asal Vietnam, Nguyen Thai Linh dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan keduanya berlangsung sengit.

Berikut infografik Hanifan Yudani Kusumah, peraih medali emas ke-29:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian Games 2018: Hanifan Yudani Kusumah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.