Kompas.com - 29/08/2018, 13:38 WIB
Pesilat Indonesia Sugianto  meraih medali emas dalam babak final pencak silat nomor seni tunggal putra  Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (29/8) KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoPesilat Indonesia Sugianto meraih medali emas dalam babak final pencak silat nomor seni tunggal putra Asian Games 2018 di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (29/8)

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia kembali menambah perolehan medali emas Asian Games 2018, Rabu (29/8/2018), dari cabang pencak silat nomor seni perorangan putra melalui pesilat Sugianto.

Pertandingan final berlangsung di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Sugianto menyisihkan lima rivalnya dengan total poin 471.

Dia mengalahkan Sadara Ilyas dari Thailand dan Abad Almohaidib dari Filipina, yang masing-masing mendapatkan medali perak serta perunggu.

Berikut infografik Sugianto, peraih medali emas ke-25 untuk kontingen Indonesia:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian Games 2018: Sugianto

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.