Kompas.com - 28/08/2018, 17:13 WIB
Atlet panjat tebing Indonesia Rindi Sufriyanto (kiri) Abu Dzar Yulianto (dua kanan) dan Muhammad Hinayah (kanan) mengikuti babak kualifikasi speed relay putra Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoAtlet panjat tebing Indonesia Rindi Sufriyanto (kiri) Abu Dzar Yulianto (dua kanan) dan Muhammad Hinayah (kanan) mengikuti babak kualifikasi speed relay putra Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim putra 2 Indonesia meraih medali emas untuk nomor kecepatan beregu putra dari cabang olahraga panjat tebing, Senin (27/8/2018).

Pada babak final terjadi All Indonesian Final. Tim Indonesia 2  berhasil mendapatkan medali emas dengan mengungguli Indonesia 1.

Aspar dan kawan-kawan yang tergabung dalam tim Indonesia 1 harus puas dengan medali perak karena dianggap melakukan kesalahan sehingga waktunya tidak tercatat. 

Sebelumnya, Aspar yang masuk tim Indonesia 1 berhasil meraih perunggu dalam nomor kecepatan individu putra.

Berikut infografik Tim Putra 2 panjat tebing, peraih medali emas ke-22 untuk Indonesia:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian games 2018: Tim Putra Indonesia 2

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.