INFOGRAFIK Asian Games: Medali Emas Ke-21, Tim Putri 1 Panjat Tebing

Kompas.com - 28/08/2018, 16:03 WIB
Tim putri 1 panjat tebing Indonesia Puji Lestari (kiri), Rajiah Sallsabillah (tengah) dan Aries Susanti Rahayu (kanan) memperlihatkan medali emas setelah menjadi pemenang pada final nomor kecepatan beregu putri Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018). KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoTim putri 1 panjat tebing Indonesia Puji Lestari (kiri), Rajiah Sallsabillah (tengah) dan Aries Susanti Rahayu (kanan) memperlihatkan medali emas setelah menjadi pemenang pada final nomor kecepatan beregu putri Asian Games 2018 di Arena Panjat Tebing Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Senin (27/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Putri 1 Indonesia untuk cabang olahraga panjat tebing meraih medali emas, Senin (27/8/2018), untuk nomor kecepatan beregu putri.

Tim putri Indonesia 1 terdiri atas Puji Lestari, Aries Susanti Rahayu, Rajiah Sallsabillah, dan Fitriyani.

Mereka berhasil mengalahkan tim panjat tebing China 1.

Berikut infografik Tim Putri 1 Indonesia, peraih medali emas ke-21 bagi kontingen Indonesia:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian Games 2018: Tim Putri 1



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X