INFOGRAFIK Asian Games: Medali Emas Ke-10, Christopher Rungkat & Aldila Sutijadi

Kompas.com - 27/08/2018, 09:50 WIB
Cristhopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi meraih emas di cabang tenis ganda campuran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. KOMPAS.com/Akbar Bhayu TamtomoCristhopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi meraih emas di cabang tenis ganda campuran Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Perolehan medali emas kontingen Indonesia terus bertambah. Hingga hari ini, Senin (27/8/2018), Indonesia sudah mendapatkan 12 medali emas, 13 perak, dan 25 perunggu.

Medali emas ke-10 dipersembahkan oleh pasangan ganda campuran Indonesia dari cabang olahraga tenis, Christopher Benjamin Rungkat dan Aldila Sutijadi, Sabtu (25/8/2018).

Christopher dan Aldila mengalahkan pasangan Thailand, Luksika Kumkhum/Sonchat Ratiwatana (Thailand) pada partai final dengan skor 6-4, 5-7, dan 10-7.

Baca: Liputan Khusus Asian Games 2018: PESTA ASIA

Berikut infografik peraih medali emas ke-10, Christopher Rungkat dan Aldila Sutijadi:

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik Asian Games 2018: Tenis Ganda Campuran

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X