Kalahkan Wakil Hong Kong, Jonatan Christie Melaju ke Semifinal

Kompas.com - 26/08/2018, 14:38 WIB
Pemain tungal putra  Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPemain tungal putra Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak semifinal pada cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018.

Pada babak perempat final, Jonatan Christie melawan pebulu tangkis asal Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, di Istora Senayan, Minggu (26/8/2018).

Jojo berhasil menang atas Wong Wing Ki Vincent dalam straight game dengan skor 21-11 dan 21-18.

Baca Juga: Atlet Bahrain Mencak-mencak, Juara Maraton Putra Asian Games 2018 Disebut Bermain Curang

"Terima kasih atas dukungan suporter di Istora. Sekarang mari dukung Anthony yang sebentar lagi bermain sehingga ada dua tunggal putra yang ada di semifinal," ujar Jonatan usai laga dikutip dari hasil wawancara dengan Indosiar.

Memang, setelah Jonatan tampil, giliran Anthony Sinisuka Ginting yang bermain. Dia menghadapi pebulu tangkis China, Chen Long, pada babak perempat final ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pertandingan semifinal akan digelar pada Senin (27/8/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.