Karate Raih 1 Medali Emas dari Nomor Kumite

Kompas.com - 26/08/2018, 14:22 WIB
Karateka Rifki Ardiansyah Arrosyid dari nomor kumite -60 kg putra, 26 Agustus 2018. - TABLOID BOLA TABLOID BOLA/FERNANDO RANDYKarateka Rifki Ardiansyah Arrosyid dari nomor kumite -60 kg putra, 26 Agustus 2018. - TABLOID BOLA

JAKARTA, KOMPAS.com - Tren kontingen Indonesia yang selalu meraih medali emas pada setiap hari penyelenggaraan berlanjut pada hari ke-8, Minggu (26/8/2018). Medali emas ke-11 Indonesia dari cabang karate

Kontingen Indonesia menambah satu medali emas Asian Games 2018 lewat karateka Rifki Ardiansyah Arrosyid dari nomor kumite -60 kg putra.

Pada pertandingan yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Minggu siang, Rifki menjadi yang terbaik setelah mengalahkan karateka Iran, Amir Mahdi Zadeh, dengan skor 9-7 pada laga final.

Baca juga: Zigi Sumbang Medali Pertama dari Cabang Karate

Rifki melaju ke final setelah di semifinal mengalahkan karateka Malaysia, Selvam Prem Kumar.  Sementara itu, Mahdi Zadeh Amir unggul atas wakil Uzbekistan, Saymatov Sadriddin, di babak sebelumnya.

Sebelumnya, tim karate Indonesia juga memastikan medali perunggu kumite -55 kg putri atas nama Cokorda Istri Agung Sastya Rani. (Andrew Sihombing) 

Baca tentang


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X