Kalahkan Kento Momota, Anthony Sinisuka Ginting ke Perempat Final

Kompas.com - 25/08/2018, 20:01 WIB
Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota (kanan), pada pertandingan babak semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018).  - INASGOC ANTARA FOTO/INASGOC/HADI ABDULLAHPebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota (kanan), pada pertandingan babak semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018). - INASGOC

JAKARTA, KOMPAS.com - Anthony Sinisuka Ginting berhasil melangkah ke babak perempat final bulu tangkis nomor tunggal putra Asian Games 2018.

Pada pertandingan semifinal, Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyisihkan pemain unggulan kedua asal Jepang, Kento Momota, pada babak 16 besar di Istora, Sabtu (24/8/2018).

Anthony Ginting menang dua gim langsung 21-18, 21-18 dalam pertandingan yang berlangsung selama 56 menit.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Jonatan Christie Pastikan Tiket Perempat Final setelah Kalahkan Wakil Thailand

Kemenangan pada nomor tunggal putra ini juga sekaligus membalas kekalahan Anthony dari Momota pada semifinal nomor beregu putra.

Pebulu tangkis unggulan kelima asal China, Chen Long, akan menjadi lawan Anthony pada perempat final, Minggu (26/8/2018).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.