Bulu Tangkis Asian Games, Jonatan Christie Melaju ke Perempat Final

Kompas.com - 25/08/2018, 18:16 WIB
Pemain tungal putra  Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOPemain tungal putra Indonesia, Jonatan Christie bertanding melawan pemain tunggal putra China, Chen Long pada pertandingan final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Indonesia harus puas meraih perak di nomor beregu putra.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, berhasil melaju ke babak perempat final bulu tangkis tunggal putra Asian Games 2018.

Pada babak 16 besar, Jonatan Christie berhasil menang atas Khosit Phetpradab (Thailand) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Pertandingan ini berlangsung hingga rubber game.

Sempat tertinggal terlebih dahulu pada gim pertama dengan skor 17-21, Jojo, sapaan Jonatan, berhasil menang pada gim kedua dengan skor 21-18 dan pada game ketiga 21-18.

Baca juga: Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Greysia Polii Maafkan Keteledoran Wasit

Selanjutnya, Jojo akan berlaga pada babak perempat final yang dijadwalkan pada Minggu (26/8/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.