Kompas.com - 25/08/2018, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, melangkah ke semifinal Asian Games 2018.

Pada pertandingan perempat final, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menang atas wakil Hong Kong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, di Istora, Sabtu (25/8/2018). 

Pasangan ganda unggulan ketiga itu memenangi pertarungan melawan Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah dengan skor 21-15, 17-21, 21-16 dalam tempo 58 menit.

Baca juga: Hasil Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Greysia/Apriyani Sukses Melaju ke Semifinal

Pada semifinal, Tontowi/Liliyana akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Minggu (26/8/2018).

Satu pertandingan semifinal lain mempertemukan wakil Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang merupakan unggulan keempat dan unggulan kedua asal China, Wang Yiliu/Huang Dongping.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.