Kompas.com - 25/08/2018, 14:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet karate asal Lombok, Ahmad Zigi Zaresta Yuda, berhasil menambah koleksi medali bagi Indonesia pada cabang olahraga karate putra nomor Kata di JCC Plenary Hall, Jakarta, Sabtu (25/8/2018).

Ahmad Zigi meraih medali perunggu setelah mengalahkan Ahmad Hashem dari Qatar dengan skor 5-0.

"Medali perunggu ini saya persembahkan bagi masyarakat Lombok yang mendukung saya," kata Ahmad Zigi.

Baca juga: Voli Pantai Asian Games 2018 - Indonesia Kunci Tiket Semifinal dari Danang/Gilang

Adapun medali emas diraih oleh atlet Jepang, Ryo Kiyuna, yang berhasil mengalahkan Wang Yita (Taiwan) pada babak final dengan skor 5-0.

Dengan hasil ini, Indonesia kini mengumpulkan total 37 medali yang terdiri dari 9 medali emas, 12 medali perak, dan 16 medali perunggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.