Bulu Tangkis Tunggal Putra Asian Games 2018, Jonatan Vs Shi Yuqi

Kompas.com - 22/08/2018, 11:24 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada Son Wan-ho, pada babak kedua All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018). BADMINTON INDONESIAPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, mengembalikan kok kepada Son Wan-ho, pada babak kedua All England 2018 yang berlangsung di Arena Birmingham, Kamis (15/3/2018).

KOMPAS.com - Nomor perorangan cabang bulu tangkis Asian Games 2018 akan dimulai. Rabu (22/8/2018), terlebih dahulu dilakukan pengundian (drawing) untuk penentuan posisi di bagan turnamen. 

Pada nomor tunggal putra, sebanyak 33 pebulu tangkis akan ambil bagian dalam kompetisi tersebut. Kontingen Indonesia akan diwakili Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Dari data yang didapat BolaSport.com, Jonatan Christie bakal langsung menghadapi lawan berat pada langkah perdananya.

Pebulu tangkis berusia 20 tahun itu dijadwalkan bakal berhadapan dengan unggulan pertama, Shi Yuqi (China).

Sementara itu, Anthony Sinisuka Ginting akan bertanding dengan lawan yang relatif lebih mudah, yakni Mehran Shahbazi asal Iran.

Baca selengkapnya: Hasil Lengkap Drawing Bulu Tangkis Tunggal Putra Asian Games 2018

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laga nomor tunggal putra tersebut menurut rencana akan mulai digelar pada Kamis (23/8/2018) di Istora Senayan, Jakarta. (Samsul Ngarifin) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.