Voli Pantai Asian Games 2018, Yokebed/Desi Kalah dari Wakil Jepang

Kompas.com - 21/08/2018, 15:04 WIB
Pasangan Indonesia Yokebed Purari Eka (belakang)/Desi Ratnasari saat bertanding melawan pasangan Jepang Azusa Futami/Akiko Hasegawa dalam babak penyisihan grup C cabang voli pantai Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/8/2018). KOMPAS/HENDRA A SETYAWANPasangan Indonesia Yokebed Purari Eka (belakang)/Desi Ratnasari saat bertanding melawan pasangan Jepang Azusa Futami/Akiko Hasegawa dalam babak penyisihan grup C cabang voli pantai Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (21/8/2018).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pasangan Indonesia pada cabang olahraga voli pantai, Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari, harus mengakui keunggulan pasangan asal Jepang, Azusa Futami/Akiko Hasegawa, dalam babak penyisihan Grup C Asian Games 2018 di Arena Voli Pantai, Jakabaring, Palembang, Selasa (21/8/2018).

Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari kalah 1-2 dari Azusa Futami/Akiko Hasegawa.

Pertandingan voli pantai ini berjalan tiga set. Pada set pertama, pasangan Yokebed/Desi sempat berhasil meraih kemenangan dengan skor 25-23.

Baca juga: Voli Pantai Asian Games 2018 - Tumbangkan Wakil Oman, Candra Ashfiya Jaga Peluang Juarai Pul A

Namun, pada set kedua, giliran pasangan Azusa Futami/Akiko Hasegawa yang berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 18-21.

Lalu, pada set terakhir atau set ketiga, pasangan Indonesia harus mengakui keunggulan pasangan Jepang dengan skor akhir 9-15.

Dengan hasil ini, pasangan Yokebed Purari Eka/Desi Ratnasari masih berada di puncak klasemen sementara Grup C Voli Pantai Asian Games 2018 dengan raihan 5 poin hasil dari 2 kemenangan dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Azusa Futami/Akiko Hasegawa kini berada pada posisi kedua dengan raihan 4 poin karena baru dua kali bertanding dan pada dua laga tersebut mereka meraih kemenangan.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X