Kompas.com - 19/08/2018, 12:43 WIB
Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tampil di kelas Taijiquan putri Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta. TABLOID BOLA/FERNANDO RANDY Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tampil di kelas Taijiquan putri Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com - Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok, tak terbendung pada pertandingan kelas Taijiquan, Minggu (19/8/2018) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Lindswell Kwok mengungkapkan bahwa dirinya hanya memberikan yang terbaik dan saat ini fokus untuk pertandingan di kelas Taijijian, Senin (20/8/2018).

"Saya hanya memberikan yang terbaik saja. Untuk poin saya tidak tahu itu tinggi atau rendah," kata Lindswell, Minggu siang.

"Doakan saja besok agar saya meraih yang terbaik di partai final," ujarnya.

Baca Juga: Marvelo Menangis Usai Raih Medali Pertama bagi Indonesia di Asian Games 2018

Lindswell menyebut lawan terberat pada kelas Taijijian yang akan digelar besok itu adalah wakil Jepang.

"Lawan terberat Jepang. Namun, saya akan fokus dan tampil lebih baik besok," katanya mengakhiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kelas Taijiquan, Lindswell meraih poin yang tinggi yakni 9,75. Ratu Wushu dunia itu berhasil mengalahkan Uen Ying Juanita Mok dari Hongkong yang meraih poin 9,71 dan Thi Kanh Ly Tran dari Vietnam (9,68).

Baca Juga: Medali Marvelo Dipersembahkan untuk Orang Tua dan Rakyat Indonesia

Lindswell akan bermain di kelas Taijijian putri, Senin. Poin dari nonmor Taijiquan milik Lindswell bakal digabung dengan hasil di kelas Taijijian.

Barulah nantinya bakal ditentukan medali apa yang diraihnya. Jika mampu mempertahankan poin tertinggi, Lindswell berpeluang untuk meraih medali emas. (Imaduddin Adam)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.