Tiket Asian Games 2018 Bisa Dibeli melalui Blibli.com dan Alfamart

Kompas.com - 17/08/2018, 11:15 WIB
Logo Asian Games 2018.
InasgocLogo Asian Games 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir, memastikan tiket Asian Games 2018 bisa dibeli secara daring (online) melalui Blibli.com dan luring (offline) lewat jaringan ritel Alfamart.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kerja sama ini terjalin antara panitia pelaksana Asian Games 2018 dan mitra resmi pengelola tiket, kiosTix.com.

"Kami sebagai panitia berkomitmen penuh untuk terus memberikan yang terbaik demi kesuksesan Asian Games 2018 dan selalu berupaya maksimal dalam mencari solusi pada setiap masalah yang muncul," ujar Thohir dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Semangat 17 Agustus bagi Beto di Laga Timnas U-23 Indonesia Kontra Laos

KiosTix.com sebagai mitra pengelola tiket menegaskan bahwa kerja sama ini penting agar ke depannya tidak ada kendala. Ini juga demi menjamin suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018. 

"Sinergi antara kiosTix.com dan Blibli.com serta Alfamart akan memberikan opsi lebih banyak bagi peminat acara dan diharapkan dapat membawa energi positif masyarakat yang ingin memberikan dukungan langsung kepada para atlit,” ujar CEO kiosTix.com, kata Ade Sulistioputra.

Disampaikan pula bahwa pembeli tiket upacara pembukaan (opening ceremony) Asian Games 2018 dapat menukarkan e-voucher di Pintu 7 komplek Gelora Bung Karno dan juga kantor kiosTix.com yang berlokasi di Jl Pejaten Barat No 6, Jakarta Selatan 12510.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Kami harap dengan dibukanya sejumlah titik ini dapat menjawab persoalan traffic yang sangat tinggi, akibat masyarakat yang sangat antusias," ungkap Ade Sulistioputra.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Asian Games 2018, Malam Ini Indonesia Vs Laos

"Hal ini merupakan kabar gembira yang menjadi bukti dari semangat masyarakat untuk bersama-sama merayakan semangat dan sportivitas dalam perhelatan akbar ini."

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.