Carmelo Anthony Pindah ke Houston Rockets

Kompas.com - 14/08/2018, 06:51 WIB
Carmelo Anthony Carmelo Anthony

NEW YORK, Kompas.com - Bintang NBA, Carmelo Anthony menandatangani kontrak satu tahun dengan Houston Rockets, klub yang keempat dalam karirnya.

Kontrak senilai 2.4 juta dolar AS ini akan berlaku satu tahun.  Pihak Rockets mengumumkan kesepakatan ini melalui twitter mereka.

Musim lalu, Melo mencatat poin rata-rata 16.2 poin dalam 78 gim bersama klub Oklahoma City Thunder. Ini merupakan rekor terburuk sepanjang karirnya.

Bulan lalu, pihak Thunder menjual Carmelo ke Atlanta Hawks yang kemudian melepaskannya ke Rockets. Carmelo akan bergabung bersama dua bintang NBA lainnya, James Harden dan Chris Paul.

Memulai karir NBA pada 2003, Carmelo sempat bergabung dengan Denver Nuggets dan menghabiskan sebagian besar karirnya bersama New York Knicks. Ia juga memperkuat timnas AS dalam tiga Olimpiade dan 10 kali bermain dalam NBA All Star.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X