Uji Coba Asian Games, Pemain Malaysia Terlibat Perkelahian - Kompas.com

Uji Coba Asian Games, Pemain Malaysia Terlibat Perkelahian

Kompas.com - 11/08/2018, 08:06 WIB
Para pemain timnas U-23 Malaysia yang tengah mempersiapkan diri mengikuti Asian Games XVIII di Jakarta, terlibat perkelahian saat uji coba menghadapi Uni Emirat Arab, Jumat (10/08/2018). Para pemain timnas U-23 Malaysia yang tengah mempersiapkan diri mengikuti Asian Games XVIII di Jakarta, terlibat perkelahian saat uji coba menghadapi Uni Emirat Arab, Jumat (10/08/2018).



SHAH ALAM, Kompas.com - Para pemain timnas U-23 Malaysia yang tengah mempersiapkan diri mengikuti Asian Games XVIII di Jakarta, terlibat perkelahian saat uji coba menghadapi Uni Emirat Arab, Jumat (10/08/2018).

Dalam uji coba yang berlangsung di stadion Shah Alam tersebut para pemain Harimau Muda Malaysia mengalahkan tamu mereka 2-0. Para pemain asuhan pelatih Datuk Ong Kim Swee ini unggul melalui Safawi Rahid menit 27 dan Akhyar Rashid  menit 64.

Ketinggalan 0-2, para pemain UEA terlihat emosional dan mulai melakukan tckling keras.  Perkelahian kemudian pecah menyusul insiden pemain UEA, Mohamed Khaifan Al Harasi yang menendang pemain Malaysia pada menit-menit terakhir.

Pemain dan ofisial kedua tim kemudian terlibat dalam adu pukul yang memaksa  polisi masuk lapangan.

Pada undian cabang sepakbola Asian Games 2018 nanti, Malaysia berada di Grup E bersama Korea Selatan, Kyrgystan, Malaysia dan Bahrain. Sementara Uni Emirat Arab bergabung di Grup C bersama China, Timor Leste dan Suriah.

Berikut pembagian grup Asian Games 2018:
Grup A: Indonesia, Hong Kong, Laos, China Taipei, Palestina
Grup B: Thailand, Uzbekistan, Bangladesh, Qatar
Grup C: UEA, Tiongkok, Timor Leste, Suriah
Grup D: Jepang, Vietnam, Pakistan, Nepal
Grup E: Korea Selatan, Kirgistan, Malaysia, Bahrain
Grup F: Korea Utara, Arab Saudi, Iran, Myanmar



Close Ads X