Serang PSK, Juara Balap Sepeda Ditahan - Kompas.com

Serang PSK, Juara Balap Sepeda Ditahan

Kompas.com - 10/08/2018, 22:26 WIB
Jan Ullrich Jan Ullrich

BERLIN, Kompas.com - Polisi Jerman menahan mantan juara Tour de France, Jan Ullrich karena memukuli seorang pekerja seks komersial di sebuah hotel mewah di Jerman.

Ullrich kemudian diketahui melakulan tindak kekerasan tersebut dalam koondisi di bawah pengaruh alkohol dan obat-obatan. Akibat kekerasan yang dilakukan, korban mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya.

Peristiwa berawal saat Ulltrich, 44, terlibat percekcokan dengan korban, Jumat pagi.  Polisi mengatakan tengah mendalami  detil peristiwa dengan memeriksa si PSK bersangkutan.

Dalam wawancara dengan media Jerman, Bild pada awal tahun ini, Ullrich mengaku tengah mengalami masalah dalam perkawinannya dan dalam posisi stres berat karena ditinggal isteri dan ketiga putranya sejak Hari besar Paskah, April lalu.

"Saya menyesali semua yang terjadi," kata Ullrich kepada Bild. "Jauh anak-anak yang saya cintai, saya saat ini tengah menjalani terapi."

Ullrich menjuarai Tour de France pada 1997. Ia pindah ke Frankfurt dari rumahnya di Mallorca. Pekan lalu, Ullrich juga sempat terlibat pertengkaran di sebuah taman dengan tetangganya, aktor film Jerman, Til Schweiger.


Komentar
Close Ads X