Kompas.com - 02/08/2018, 16:47 WIB

BRNO, KOMPAS.com - Pebalap legenda dari tim Repsol Honda, Alex Criville, menilai pebalap Marc Marquez sulit untuk dikalahkan.

Alex Criville bahkan menganggap Marquez adalah pemuncak klasemen sementara MotoGP yang luar biasa.

"Marc Marquez adalah seorang pemimpin klasemen yang luar biasa dengan keunggulan 46 poin," kata Criville dilansir BolaSport.com dari Marca, Kamis (2/8/2018).

Criville pun menilai bahwa kedua pebalap dari tim Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi, akan kesulitan mengejar Marquez di puncak klasemen MotoGP 2018.

Baca juga: Marc Marquez Ungkap Rahasia Jaga Kebugaran

"Tentu saja, Yamaha akan bereaksi meskipun saya merasa akan sulit untuk Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk memburu Marquez jika dia (Marquez) tidak terjatuh," tutur Criville.

"Saya tidak melihat lawan lain yang bisa setara dengan Marquez," ucap dia menambahkan.

Marquez memang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2018 dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales berada berturut-turut di bawahnya.

Baca juga: Marc Marquez Kembali Bikin Ulah dengan Jadikan Poin Valentino Rossi Sebagai Lelucon

Saat ini, para pebalap MotoGP sudah dijadwalkan akan menjalani balapan di MotoGP Ceko pada 3-5 Agustus mendatang di Sirkuit Brno. (Bayu Nur Cahyo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.