Kompas.com - 28/07/2018, 18:25 WIB

BRNO, KOMPAS.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bahwa dia akan mencoba mengganggu pebalap Repsol Honda yang saat ini berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez.

"Saya cukup senang karena saya menyelesaikan paruh pertama musim ini dengan hasil terbaik saya, karena di Jerman saya finis kedua, selain itu saya ada di peringkat kedua (klasemen)," kata Valentino Rossi dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb, Sabtu (28/7/2018).

"Kenyataannya, saya masih tertinggal jauh dari Marquez. Namun, perlombaan masih sangat lama dan mari ganggu dia," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Selain Gahar di Ring Tinju, Mike Tyson Punya Perilaku Seksual yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Saat ini, Valentino Rossi memang menjadi rival terdekat pebalap Repsol Honda itu dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2018. Dia saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 119 poin.

Rossi juga mengatakan bahwa bulan Agustus menjadi bulan yang sibuk karena tiga balapan yang bakal berlangsung.

"Agustus adalah bulan yang sangat sibuk karena ada tiga balapan. Ada Republik Ceko, Austria, dan Inggris," kata Rossi.

Baca juga: Yamaha Akhirnya Siapkan Perkembangan Peranti Elektronik untuk Senangkan Valentino Rossi

Paruh kedua MotoGP 2018 bakal dibuka dengan seri balap ke-10 GP Republik Ceko pada 3-5 Agustus mendatang. (Samsul Ngarifin)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.