Seusai Bebas, McGregor Ditantang Tarung Korban Tindakan Anarkisnya

Kompas.com - 27/07/2018, 15:54 WIB
Conor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018. AFP/TIMOTHY A. CLARYConor McGregor mengadakan jumpa pers seusai sidang di Pengadilan Brooklyn, 26 Juli 2018.

KOMPAS.com - Atlet bela diri campuran (MMA) , Khabib Nurmagomedov, mengaku masih dendam dan ingin bertanding melawan Conor McGregor yang melakukan perusakan bus pada bulan April lalu.

Meskipun dinilai melakukan pelanggaran cukup berat, McGregor hanya dijatuhi hukuman kerja sosial selama lima hari dalam persidangan yang digelar Kamis (26/7/2018) di Brooklyn, Amerika Serikat.

Melihat McGregor tidak dihukum penjara, Nurmagomedov langsung menantang bertarung di arena oktagon untuk melampiaskan dendamnya. Pihak Nurmagomedov bahkan sudah menunjuk event UFC 230 sebagai ajang ideal bagi keduanya untuk saling berhadapan.

"Saya senang McGregor tidak dipenjara, karena saya tidak akan dapat menghukumnya jika demikian," kata pihak Nurmagomedov dikutip BolaSport.com dari MMA Junkie.

Baca juga: Khabib Nurmagomedov Siap untuk Mempermalukan Conor McGregor

"Sekarang dia perlu membawa timnya ke MSG pada November dan menyelesaikan urusan kami," ujar Nurmagomedov menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ajang UFC 230 sendiri bakal berlangsung di Madison Square Garden (MSG), New York, AS, pada 3 November mendatang.

Khabib Nurmagomedov memang menjadi salah satu rival Conor McGregor. Keduanya beberapa kali terlibat perselisihan.

Nurmagomedov bahkan dianggap sebagai biang kekesalan McGregor ketika melakukan tindakan anarkis di Barclays Center, seusai event UFC 223.

Pada UFC 223 itu, Nurmagomedov berpeluang merebut gelar juara kelas ringan yang dicabut dari genggaman McGregor.

Baca juga: Bakal Kembali ke UFC, Brock Lesnar Wajib Tuntaskan Masa Hukuman Terlebih Dahulu

Selain itu, konflik antara Nurmagomedov dengan teman McGregor, Artem Lobov, pada sela-sela konferensi pers juga diyakini membuat McGregor dan timnya melakukan tindakan brutal.

Khabib Nurmagomedov kini menjadi pemegang gelar juara kelas ringan UFC setelah mengalahkan Al Iaquinta pada event UFC 223. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.