Guyuran Bonus Buat Kevin, Tontowi dan Liliyana - Kompas.com

Guyuran Bonus Buat Kevin, Tontowi dan Liliyana

Kompas.com - 11/07/2018, 17:41 WIB
Keberhasilan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad serta Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Blibli Indonesia Open, pekan lalu kembali menuai apresiasi. Penghargaan kali ini datang dari Djarum Foundation. Kali ini pihak bakti olahraga Djarum Foundation memberi penghargaan bagi Kevin, Liliyana dan Tontowi yang merupakan pemain binaan PB DjarumTjahjo Sasongko/Kompas.com Keberhasilan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad serta Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Blibli Indonesia Open, pekan lalu kembali menuai apresiasi. Penghargaan kali ini datang dari Djarum Foundation. Kali ini pihak bakti olahraga Djarum Foundation memberi penghargaan bagi Kevin, Liliyana dan Tontowi yang merupakan pemain binaan PB Djarum

JAKARTA, Kompas.com - Keberhasilan Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad serta Kevin Sanjaya Sukamuljo menjuarai Blibli Indonesia Open, pekan lalu kembali menuai apresiasi.

Penghargaan kali ini datang dari Djarum Foundation. Kali ini pihak bakti olahraga Djarum Foundation memberi penghargaan bagi Kevin, Liliyana dan Tontowi yang merupakan pemain binaan PB Djarum.

Penghargaan berupa bonus masing-masing 200 juta sehingga total hadiah yang diberikan sebesar 600 juta dan diberikan dalam acara di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Rabu (11/06/2018).  Ditambah bonus voucher dari Blibli.com sebesar masing-masing Rp 50 juta.

Penghargaan juga diberikan kepada  para pelatih yaitu Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat di sektor ganda putera serta Richard Mainaky dan Vita marissa dis ektor ganda campuran.  Para pelatih diberikan bonus berupa lemari es dari Polytron serta voucher dari Blib.i.com seebsar Rp 5 juta.

Menurut Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, proses pemberian bonus ini cukup cepat. "Mereka menjadi juara pada hari Minggu, lewat proses pembicaraan yang cepat, kita putuskan diberikan hari Rabu ini.  Makanya, ayah Kevin sudah keburu pulang," kata Yoppy.

Yoppy juga berharap Liliyana Natsir mempertimbangkan lagi niatnya untuk mengundurkan diri setelah membela negara di Asian Games, Agustus. "Dulu kan Butet bilang juga mau mundur setelah meraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, tetapi urung. Nah, bisa saja sekarang begitu juga kan?" kata Yoppy.

Bagi Yoppy, pemberian bonus ini merupakan wujud janji pihak Djarum Foundation untuk memberi bonus buat bparma pemian yang menjadi juara dalam beberapa turnamen besar.  "Buat Liliyana/Tontowi ini sudah yang kedelapan kali, sementara buat Kevin ini merukana kali ketiga dapat bonus ini," kata Yoppy.

"Jadi saya berharap Liliyana masih menemani Tontowi, jangan sampai dia sendirian dikejar oleh Kevin," lanjutnya.

Namun Liliyana sendiri menyebut tetap akan mundur setelah mengikuti Asian Games 2018. "Prinsip saya cepat atau lambat akan tiba masa saya untuk mengundurkan diri. Sekarang ini saya sudah mencapai semua target saya, tinggal Asian Games saja."

Pada Blibli Indonesia Open 2018, baik Tontowi/Liliyana dan Kevin/Marcus menjadi juara dengan mengalahkan lawan-lawannya dari Malaysia dan Jepang.‌ Kevin/Marcus mengalahkan ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko 21-13, 21-16, sementara Tontowi/Liliyana  mengalahkan ganda Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-17, 21-8.



Close Ads X