Mantan Pemain NBA Tewas Bunuh Diri

Kompas.com - 08/07/2018, 11:56 WIB
Tyler Honeycutt Tyler Honeycutt

LOS ANGELES, Kompas.com - Tyler Honeycutt, mantan pemain klub NBA Sacramento Kings ditemukan tewas dan menurut polisi akibat tindak bunuh diri.

Honeycutt, 27, merupakan mantan pemain University of California at Los Angeles (UCLA). Ia disebut melakukan tindak bunuh diri di rumahnya di wilayah Sherman Oaks, Los Angeles.

Insiden ini berawal  Jumat petang (06/07/2018) saat polisi menerima laporan adanya seorang pria menenteng senjata api di pemukiman.  Ibu Tyler Honeycutt memberi laporan kepada polisi tentang sikap anaknya yang tidak wajar.

Polisi yang menerima laporan  dan datang ke TKP menemukan Honeycutt telah tewas di rumahnya.

"Dia anak yang baik. Namun belakangan ia terlibat dalam beberapa masalah," kata mantan pelatihnya di SMA, Bort Escoto.  "Setahu  saya dia melakukan bunuh diri."

Menurut Escoto, Honeycutt melanjutkan karir bola basket di Rusia, namun tidak betah.

Honeycutt pernah memperkuat UCLA antara 2009-2011. Ia kemudian bergabung dengan Sacramento Kings pada 2011 dan memperkuat klubnya dalam 24 gim dalam dua musim kompetisi NBA.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X