Kompas.com - 30/06/2018, 23:55 WIB
Pebalap Prema Racing, Sean Gelael, saat tampil pada feature race di GP Azerbaijan 2018 di Baku, Sabtu (28/4/2018). DOK. JAGONYA AYAMPebalap Prema Racing, Sean Gelael, saat tampil pada feature race di GP Azerbaijan 2018 di Baku, Sabtu (28/4/2018).

KOMPAS.com - Tim Pertamina Prema Theodore Racing berupaya bangkit pada balapan Sprint di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (1/7/2018). Mereka ingin menebus hasil kurang memuaskan pada balapan Feature.

 

Dua pebalap Tim Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael dan Nyck De Vries, akan berjuang dari barisan belakang. Sean dari posisi ke-14 sedangkan De Vries dari urutan ke-18.

Posisi ini diperoleh Sean dari hasil balapan Feature pada Sabtu (30/6). Sementara itu De Vries gagal finis karena terhenti pada putaran kelima setelah sempat kehilangan kendali dan keluar lintasan.

(Baca Juga: Lima Pemain yang Sukses Mengilap di Liga 1 2018 Setelah Didepak Arema FC)

"Kami sudah berjuang keras pada balapan Feature. Namun, itu bukan balapan yang mudah. Finis di posisi 14 bukan hasil yang bagus dan tentu kami akan berupaya bangkit untuk meraih hasil yang lebih baik pada balapan Sprint,” kata Sean seperti rilis yang diterima Kompas.com.

Pada balapan Feauture, Sean yang start dari posisi ke-15, menerapkan strategi bertahan lebih lama di lintasan setelah kesempatan pit stop dibuka pada lap keenam. Sean sempat ada di posisi kedua sebelum disusul pebalap lain yang sudah masuk pit stop dan memiliki ban baru.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lima putaran jelang akhir balapan, Sean masuk pit stop yang membuatnya tergusur ke urutan 14.

Juara balapan Feature diraih pebalap Inggris yang membawa bendera tim ART Grand Prix, George Russel.

Balapan Sprint akan berlangsung Minggu (1/7) pukul 16.10 WIB. Balapan ini juga akan ditayangkan lewat livestreaming www.sean-gelael.com.

Pada pebalap akan menyelesaikan balapan sepanjang 120,778 kilometer. Mereka memiliki opsi ban soft atau super soft.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.