Dukungan Komedian Buat Tim Islandia

Kompas.com - 19/06/2018, 22:30 WIB
Komedian Islandia, Bjorn Bragi Komedian Islandia, Bjorn Bragi

GELENDZBHIK, Kompas.com - Meski negara kecil, dukungan rakyat Islandia buat timnas mereka di Piala Dunia sangat besar, termasuk dari para komedian.

Para komedian ternama negara tersebut mengunjungi pusat latihan tim Islandia di dekat Gelendzhik untuk memberi hiburan buat para pemain pada Senin (18/06/2018) malam.

"Kami diminta datang ke Rusia untuk memberi kejutan buat tim nasional kami di hotel mereka," kata salah satu komedian, Bjorn Bagi melalui akun Instagram miliknya. "Tentu saja kami menyanggupi."

"Kebanyakan materi lawakan ditujukan buat pelatih (Heimir Hallgrimsson) dan para pemain," kata seorang pengurus federasi sepakbola Islandia. "Ia (Hallgrimsson) menikmati pertunjukan, seperti juga para pemain," kata Omar Smarason, komedian lainnya.

"Tim berada di Rusia untuk jangka lama, kami bersama mereka. Penting untuk menjaga kami tetap bugar dan bisa memberikan hal-hal yang berbeda," lanjutnya.

Islandia lolos ke perempatfinal Euro 2016. Pada penampilan pertama meteka di ajang Piala Dunia, Islandia bahkan mampu menahnan juara dunia dua kali, Argentina.

Islandia akan menghadapi Nigeria dalam pertandingan kedua Grup D, Jumat (22/06/2018).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X