Kompas.com - 17/06/2018, 17:11 WIB
Daniel Hourcade Daniel Hourcade

SANTA FE, Kompas.com - Pelatih timnas rugby Argentina, Daniel Hourcade memutuskan mundur  setelah timnya dikalahkan Wales dan mencatat hanya dua kemenangan dalam 17 pertandingan.

"Para pemain tidak mengikuti," kata Hourcade setelah timnya dikalahkn Wales 12-30 di Santa Fe, Sabtu. "Tetapi semua tanggungjawab ada pada saya."

Hourcade mulai menangani timnas Argentina pada 2013 lalu dan berhasil membawa negara tersebut mencapai prestasi babak semifinal Piala Dunia 2015.

Namun tim yang berjulukan "Pumas" ini kemudian mengalami pasang surut, gagal mengimbangi kekuatan-kekuatan lama dan bahkan dua kali dikalahkan Wales.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.