Kevin Love Tak Ingin Berpisah dengan LeBron - Kompas.com

Kevin Love Tak Ingin Berpisah dengan LeBron

Kompas.com - 11/06/2018, 23:37 WIB
LeBron james dan Kevin Love LeBron james dan Kevin Love

CLEVELAND, Kompas.com - Jika bisa memilih, Kevin Love mengaku ingin mengakhiri karir di NBA bersama mega bintang liga bola basket tersebut,  LeBron James.

Saat ini, Love masih bermain bersama LeBron James di klub Cleveland Cavaliers. Namun situasi akan berubah saat LeBron menmyandang status agen bebas mulai 1 Juli mendatang.

"Sejujurnya, saya sennag bila mengakhiri karir NBA dengan bermain bersama LeBron, namun semuanya tentu tergantung kepada pilihan yang akan diambilnya," kata Kevin Love.

LeBron memang masih memiliki pilihan untuk tetap bertahan di Cavaliers untuk musim 2018-19 dengan bayaran 35 juta dolar AS.  Namun status LeBron telah menarik minat beberapa raksasa NBA lainnya seperti Los Angeles Lakers, Houston Rockets, Boston Celtics dan San Antonio Spurs untuk menariknya.

Love bermain bersama LeBron selama empat musim dengan LeBron di Cavaliers dan merebut gelar juara NBA pada musim 2016.  Jika LeBron meninggalkan Cavaliers, Love sadar bahwa eksustensinya pun tinggal menghitung hari.

"Segalanya memungkinkan," kata Love. "Semua orang menanyakan hal yang sama empat tahun belakangan. Saya senang tetap disini. Saya selalu bilang seperti itu. Selalu ingin menang selama berada di sini."


Komentar
Close Ads X