Golden State Warriors Vs Houston Rockets Berlanjut ke Gim 7

Kompas.com - 27/05/2018, 11:20 WIB
Klay Thompson (Kiri), Kevin Durant (Tengah), dan Draymond Green (Kanan) saat melawan Houston Rockets di Oracle Arena, Minggu (27/5/2018) Twitter.com/NBATVKlay Thompson (Kiri), Kevin Durant (Tengah), dan Draymond Green (Kanan) saat melawan Houston Rockets di Oracle Arena, Minggu (27/5/2018)

OAKLAND, KOMPAS.com - Pemenang final NBA wilayah barat antara juara bertahan, Golden State Warriors melawan Houston Rockets harus ditentukan pada gim ketujuh.

Pada laga keenam, Golden State berhasil menang 115-86 untuk mengubah kedudukan menjadi 3-3 saat bermain di Oracle Arena, Minggu (27/5/2018).

Sempat tertinggal 51-61 di paruh pertama, Golden State mampu bangkit dan berbalik unggul sejak babak ketiga.

Klay Thompson menjadi bintang kemenangan Golden State dengan catatan 35 poin, dengan 27 di antaranya dicetak melalui tembakan three point.

Baca juga: Cavs Paksakan Gim ke 7

Tidak hanya Klay Thompson, Stephen Curry dan Kevin Durant juga tampil apik. Curry menghasilkan 29 poin dan enam assist, sementara Durant 23 poin dan empat assist.

Seusai laga, Thompson mengaku puas dan kagum dengan perjuangan timnya.

"Inilah apa yang kami perjuangkan. Kemenangan ini menunjukkan kekuatan tim," ujar Thompson dikutip dari TNT.

Menanggapi pertandingan ini, pelatih Houston Rockets, Mike D'Antoni, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya dan sudah tidak sabar menanti gim ketujuh.

"Kami sudah mendapat apa yang kami inginkan hingga saat ini. Sekarang keputusan ada di kami apakah ingin mendapatkannya (final NBA) atau tidak. Kota Houston akan sangat panas saat gim ketujuh," ujar Mike D'Antoni dikutip dari TNT.

Gim penentuan akan berlangsung di kandang Houston Rockets, Toyota Center, pada hari Selasa (29/5/2018) pukul 08.00 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X