Kompas.com - 26/05/2018, 07:45 WIB
Pemakaian ban soft setelah pit stop adalah bagian dari taktik yang membuat Sean Gelael finis di posisi dua Race 1 F2 di Monako, Jumat (25/5). ARIEF KURNIAWAN/BOLASPORTPemakaian ban soft setelah pit stop adalah bagian dari taktik yang membuat Sean Gelael finis di posisi dua Race 1 F2 di Monako, Jumat (25/5).

MONAKO, KOMPAS.com - Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing, Sean Gelael, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dan mendoakan setelah finis pada posisi kedua feature race F2 Seri Monako, Jumat (25/5/2018).

Sean Gelael mengungkapkan bahwa tanpa dukungan dan doa hal itu tidak bisa tercapai.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung dan mendoakan saya. Tanpa doa itu mustahil saya bisa meraih hasil ini," kata Sean kepada Bolasport.com di paddock F2 dan hospitality tim Pertamina Prema Theodore Racing.

Baca juga: Berkat Taktik Tepat, Sean Gelael Raih Podium F2 di Monako

Pebalap Indonesia ini tak lupa menekankan bahwa ini adalah bulan puasa, jadi terasa indah bisa berprestasi di Ramadan ini.

"Tadi nonton di Indonesia kan pas ngabuburit ya, jadi tambah enak saya juga merasa telah memberikan hal terbaik buat teman-teman yang mau berbuka puasa," katanya.

Berkat raihan podiumnya yang kedua setelah di Austria 2016 ini, dan menambah 18 angka, Sean sekarang berada di posisi kedelapan klasemen sementara F2 dengan total 29 poin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Race 2 akan digelar hari Sabtu sore dan bisa disaksikan langsung via livestreaming dari situs www.sean-gelael.com mulai 22.20 WIB. (Arief Kurniawan) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.