Rockets Menang Namun Kehilangan Chris Paul

Kompas.com - 25/05/2018, 16:45 WIB
Chris Paul (kiri) mengalami cedera hamstring Chris Paul (kiri) mengalami cedera hamstring

HOUSTON, Kompas.com - Houston Rockets hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke final NBA  setelah mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors di gim kelima final wilayah barat NBA, Kamis (24/05/2018).

Dengan kemenangan ini, Rockets sementara unggul 3-2 dan hanya butuh satu kemenangan lagi. Namun kemenangan ini dibayangi rasa khawatir karena salah satu pemain kuncinya, Chris Paul  mengalami cedera otot hamstring kaki kanannya.

"Tentu kami khawatir," kata salah satu pemain Rockets, Trevor Ariza. "Saya harap dia sehat dan membaik. Jika tidak, harus ada yang menggantikannya dan menjalankan apa yang telah kami lakukan selama ini, masuk dan membantu tim untuk menang."

Cedera dialami  setelah Chris Paul melakukan lemparan. Namun setelah melakukan lemparan tersebut, Chris Paul tidak bisa bergerak dan hanya terdiam menyaksikan rekan-rekannya berjuang.

Paul kemduian keluar lapangan saat pertandingan tersisa 22.7 detik, ia menyaksikan pertadingan dnegan posisi kesakitan di bangku pemain. Setelah Houston memastikan menang,  Paul berjalan perlahan ke kamar ganti dan menerima perawatan.

Pelatih Rockets Mike D'Antoni sempat bergurau soal cedera pemainnya. "Apakah ia cedera?" kata D'Antoni. "Saya tidak lihat."

"Kami akan mengevaluasi besok. Dia pemain yang kuat, jadi akan melakukan apa pun supaya dia bermain kembali," lanjut D'Antoni. "Jika ia bisa kembali, tentu baik.  Jika tidak, kami memiliki banyak pemain yang akan menggantikannya. Jadi tidak ada masalah."

Namun belum dapat dipastikan, apakah Chris Paul akan terbang ke Oakland untuk bermain di gim ke 6, Sabtu malam.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X